Jumat, 31 Januari 2020

Cara Membuat IGTV atau Instagram TV Secara Lengkap

Cara Membuat IGTV atau Instagram TV Secara Lengkap

Instagram meluangkan fitur IGTV atau Instagram TV untuk pemakai yang mempunyai video berdurasi panjang. Cara menciptakan IGTV juga mudah. Seperti apa?

IGTV adalahfitur baru untuk menyaksikan video secara vertikal dan dalam masa-masa yang panjang. Setiap videonya diberi batas waktu sangat lama satu jam.

Berikut teknik membuat IGTV di iPhone maupun komputer:

1. Aplikasi Hp
Cara menciptakan IGTV di Android atau iPhone dapat dilakukan dengan membuka software terlebih dahulu. Kemudian, pemakai dapat mengklik logo IGTV di beranda Instagram.

Lalu, pilih tambahkan video dan klik berikutnya. Cari video pada galeri atau kameral rol yang sudah disiapkan.

Setelah selesai, tambahkan judul dan pemaparan IGTV. Bila hendak membuat serial, pemakai dapat memilih 'Tambahkan ke Serial' atau andai ini yang kesatu tidak boleh lupa menciptakan nama serial.

Cara posting IGTV di feed, pemakai dapat memilih guna memposting cuplikan video ke beranda Instagram dan profil atau menyalurkan video ke Halaman Facebook.


2. Komputer
Cara menciptakan IGTV di komputer tak jauh bertolak belakang dengan di aplikasi. Pengguna melulu perlu membuka profil dan pilih logo IGTV.

Kemudian, klik unggah dan pilih video yang hendak dimasukkan ke IGTV. Tambahkan judul dan deskripsi. Cara menciptakan IGTV terakhir dengan menyalurkan cuplikan video ke beranda Instagram dan profil.

Selamat mencoba teknik membuat IGTV ya!

sumber: https://www.maspedia.com/cara-membuat-filter-instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar